Playing PS-2 In Your Computer

Playing PS-2 In Your Computer

Maen Game Playstation 2 Di Komputer ?, Wah Jawabannya Bisa Saja Namun Plus Koma :), Kenafa ? coz untuk mewujudkan keinginan yang agak pigimana tersebut diperlukan spesifikasi yang cukup tinggi, tidak hanya mengandalkan CPU saja namun Memori Komputer dan Kartu Grafis ( VGA Card ) yang lumayan menguras kantong :), So ada yang bilang ngapain puyeng-puyeng mikirinnya mending beli PS 2 nya aza sekalian, ojre setiap orang punya pendapat beda-beda, bagi yang hobi dan rasa penasarannya tinggi tentu akan mencoba tantangan tersebut :), tunjek point untuk bermain game playstation 2 di komputer anda kudu punya software emulatornya, yang cukup terkenal adalah sbb :

- PCSX2 0.9xx
- NSX2
- PS2EMU ( Perlu Bios SCPH10000.BIN Dan ROM1.Bin )

Dari ketiga software emulator tersebut, PCSX2 mungkin lebih enak dipakai selain masih dikembangkan banyak juga game-game PS2 yang bisa jalan lewat software ini, emulator ini sempat saya coba di Laptok Aksio Cyeleron M 1,6 Ghz, RAM 256 hasilnya " Plugin Not Found " ehehe... mungkin karena kartu grafisnya nggak didukung sama sekali oleh pluginnya, terus coba juga di Laptok Toziba Dual Core RAM 512 VGA Intyel hasilnya gambar patah-patah, sempet juga sih maen namun karena gerakannya sangat lambat akhirnya di log out softwarenya :)

Untuk NSX2 belum sempet dicoba, kekurangannya tidak menyertakan plugin untuk sound,jadi kalaupun jalan,gamenya nggak ada suara, gambar doang, makan tuh gambar :)

Untuk PS2EMU karena perlu BIOS tertentu batal dicoba, sempet juga ganti-ganti BIOS lain, namun elor mulu, jadi kena dech eit males dech :)

Berikut Screenshot Software Emulador Tsb :

PCSX2






NSX2







PS2EMU







Enjoy The Screenshot :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Computer / playing playstation / ps2 console / ps2 emulator / ps2 games dengan judul Playing PS-2 In Your Computer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2008/02/gadget-for-sell.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "Playing PS-2 In Your Computer"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend