GEMPUR DIABETES DENGAN TEBU GABUS

Tanaman yang banyak tumbuh di pinggir sungai ini di kota saya di sebut “ Tebu Gabus” di yakini bisa juga membantu menurunkan kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes, gambar tanamannya bisa dilihat dibawah ini :










Cara penyajiannya cukup mudah yaitu tebu gabus dipotong pendek menjadi 2 bagian kemudian di rebus dengan takaran 6 Gelas Air menjadi 3 gelas air rebusan tebu gabus dengan api sedang boleh menggunakan panci stainless, alumunium sangat disarankan dari keramik dan di minum 3 kali 1 hari, berdasarkan pengalaman penderita diabetes dengan gula darah 380 mg/dl dalam 3 hari gula darahnya turun menjadi 150 mg/dl dengan dosis minum 3 kali sehari air rebusan tebu gabus tersebut, agar penderita tidak drop sangat dianjurkan juga untuk melakukan medical checkup dan konsultasi ke dokter agar hasil lebih optimal, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

English Version : Here
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Alat Terapi Listrik / Cure / Diabetes / Health / Medicine / Traditional / Treat dengan judul GEMPUR DIABETES DENGAN TEBU GABUS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2008/10/gempur-diabetes-dengan-tebu-gabus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

3 komentar untuk "GEMPUR DIABETES DENGAN TEBU GABUS"

  1. daunya seperti apa mas min?
    habitatnya biasanya di mana? kalo org jawa nyebutnya apa? makasih....

    ReplyDelete
  2. Daunnya seperti daun tebu, namun yang direbus disini hanya batangnya lho.

    habitatnya biasanya di pinggir sungai,klo batangnya dibelah didalamnya kalo dipegang agak kenyal seperti gabus.

    wah klo orang jawa saya nggak tau mas nyebutnya apa :)

    ReplyDelete
  3. kalau di jawa mungkin yang disebut glagah ?

    ReplyDelete

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend