Kesetiaan Pasangan Berdasarkan Zodiak

ARIES

Rasa ingin tahu yang tinggi adalah cirri Aries. Tidak heran mereka selalu bersemangat untuk “mencari petualangan baru”. Belum lagi gairahnya yang selalu meluap-luap dalam berkomunikasi dengan orang lain. Aries cenderung hangat dan disukai dalam hubungannya dengan orang lain. Makanya, diapun kadang tenggelam dengan interaksi yang menjurus ke perselingkuhan

TAURUS

Bagi yang punya pasangan warga Taurus, berbahagia dan berbangga hatilah. Pasalnya cowok atau cewek Taurus ini di anugerahi kesetiaan yang luar biasa. Yah, persis kayak anjing penjaga ! Bakal terus ada disamping pasangannya dan selalu bias diandalkan dalam berbagai keadaan. Bagi beberapa orang, Taurus adalah sosok yang keras kepala dan sangat kaku memegang prinsipnya. Tapi, itu juga yang membuatnya setia saat menjalin suatu hubungan.

GEMINI

Sebenarnya sangat gampang untuk membuat Gemini setia dan tidak lagi melirik orang lain. Hujani dia terus menerus dengan perhatian. Dengan timbunan perhatian, dia pasti sulit untuk mengalihkan diri dari pasangannya. Sayangnya Gemini adalah tipe orang yang gampang berpindah kelain hati, jika dia merasa kebutuhannya sudah tidak terpenuhi lagi.

CANCER

Ini dia pasangan yang diidam-idamkan. Cancer adalah tipe orang yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Dia akan selalu berusaha merawat dan menjaga pasangannya dengan super hati – hati. Karena pada dasarnya mereka tidak mau melukai perasaan siapapun, apalagi pasangannya sendiri. Tapi hati – hati dengan sifat super sensitifnya, gara – gara sifatnya itu kadang mereka terlihat sangat introvert dan susah berkomunikasi dengan pasangannya sekalipun.

L E O

Sesuai karakternya, si raja hutan, Leo cenderung memiliki ego yang tinggi. Dia akan selalu menuntut sesuatu yang lain dengan imbalan kesetiaan. Pokoknya segala sesuatu yang menguntungkan dirinya akan disambarnya. Kalau kamu menginginkan kesetiaan dari Leo, banyak – banyaklah mengalah saat terjadi beda pendapat.

VIRGO

Orang yang ber zodiac Virgo sangat fokus jika sudah jatuh cinta. Mereka bias saja menjadi orang yang sangat cerewet dan suka mengkritik sana – sini. Tapi itu semua karena perhatiannya yang sangat besar kepada orang yang di cintainya. Semua perhatian yang dicurahkannya pada pasanga itulah yang membuatnya tidak bakal niat melirik orang lain.

LIBRA

Seperti lambangnya, Libra selalu membanding bandingkan pilihan yang ada didepannya. Hanya saja, mereka ini tidak pintar mengungkapkan apa yang ada dihatinya. Jadi wajar kalau Libra kadang terkesan susah dimengerti, apalagi untuk urusan cinta.

SCORPIO

Kegemarannya menjadi pusat perhatian menjadi alas an utama baginya untuk berselingkuh. Scorpio jarang membiarkan setiap godaan yang lewat begitu saja didepan matanya dan bukan tidak mungkin menjadikannya sasaran yang tepat untuk berselingkuh

SAGITARIUS

Selingkuh adalah tantangan. Semangat Sagitarius membuatnya selalu tergoda untuk melakukan tindakan perselingkuhan. Hasratnya sangat kuat untuk selalu memperkaya hidupnya dengan hal-hal baru.

CAPRICORN

Pada dasarnya, Capricorn bukan tipe yang suka selingkuh. Pasalnya. Capricorn lebih suka tenggelam dalam pikirannya sendiri. Orang Capricorn suka membuat rencana dan memikirkannya dalam-dalam. Bahkan untuk berinteraksi dengan yang lainpun sepertinya tidak sempat.

AQUARIUS

Orang yang bernaung dibawah bendera Aquarius, biasanya tidak mau selingkuh, Aquarius cenderung rasional. Jadi tindakannya selalu penuh pertimbangan. Bahkan, dia bisa jadi sangat ekstrem dalam melakukan suatu tindakan. Kalau dia sampai selingkuh, bisa jadi itu salah satu caranya yang ekstrem untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya.

PISCES

Ngakunya setia, tapi dibalik itu Pisces kerap sekali berselingkuh. Baginya, selingkuh adalah pelangi yang mengisi warna-warni dalam kehidupan percintaanya. Tidak heran kalau Pisces sangat romantis karena banyak pengalamannya.

Sumber : Astro Soulmate
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesetiaan Pasangan Berdasarkan Zodiak / Others dengan judul Kesetiaan Pasangan Berdasarkan Zodiak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2009/07/kesetiaan-pasangan-berdasarkan-zodiak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -