Gebukan Maut Om Gugel

Kalau MIYABI yang gebuk mungkin malah minta nambah he.he.. apalagi DEWI SANDRA pasti bijimana gitu rasanya, tentu dengan gebukan sayang dunk ihik..hik maunya.. Pun dalam dunia Blogosphere urusan gebuk menggebuk bukan mainan baru lagi.

Om gugel salah satu perusahaan mesin pencari terbesar menerapkan hukum yang sangat ketat untuk blogger apalagi untuk publisher adsense nya, dalam dunia maya gugel memberikan award berupa pagerank untuk website, katakanlah semacam kelas. Semakin tinggi kelas semakin bagus dimata om gugel, rumor said merebut lebih mudah dari menjaga, ada benarnya juga, blogger yang mempunyai katakanlah pagerank 2 harus pintar-pintar menjaga tahtanya, kalau tidak mau down ke 1 atau lebih parah lagi kena gebuk : )


Berikut berbagai macam alas an om gugel menurunkan pagerank website :

- blog yang digunakkan buat jualan link ( nggak tahu kenapa gugel benci sekali dengan ini padahal dia sendiri jualan link, dasar muna lo gel he..he.. )

- jarang di update alis naik gunung

- yang lain mungkin ada blogger yang mau menambahkan : ) ………

Bagi blogger yang punya banyak web mungkin tidak merasakan apa-apa bila webnya kena gebuk yah mungkin adalah 10 sampai 15 persen yang kesel, marah, dongkol dan rekan-rekannya, namun bagi yang punya 1 atau 2 blog anda sudah tahu jawabannya : ), ayo blogger banyakin blog atau web nya, semakin banyak menajur semakin banyak pundi yang didapat, maruk mode.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lokak dengan judul Gebukan Maut Om Gugel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2009/11/gebukan-maut-om-gugel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

1 Komentar untuk "Gebukan Maut Om Gugel"

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend