Solusi Perbaikan Ipad Killer Stuck On Android Logo

Epad, Upad, Apad Adalah Plesetan Dari Ipad China Atau Sering Disebut Juga Dengan Ipad Killer, Harganya yang ekonomis merupakan pesaing Ipad Apple yang dipasaran masih berkutat dengan harga lumayan cukup mahal untuk hanya sekedar mencicipi Operating System Android Besutan dan pengembangan Oleh Google.

Kalo Apple Ipad mengusung layar dengan lebar masih 10 Inchi yang cukup besar dirasa bagi pemakai namun dengan Ipad Killer memberikan pilihan layar yang sedang sedang saja mak (mirip lagu) yaitu antara 7 Inchi Dan 8 Inchi dengan spesifikasi bermacam macam ada yang low end, mid end maupun high end punya.


Berbicara tentang ipad killer jadi inget jamaah oh jamaah.... salam khusus khas ustad nur maulana xixixixi..wah jadi ngelantur kita sob :), so dengan harga yang relatif terjangkau, kenafa aye bilang begitu karena tidak murah dan tidak mahal namun lebih kepada pribadi manusia pemakai gadget ini, coz tidak semua orang memerlukannya jadi aye bilang harganya sebegitu. Once Upon A Time Aye temuin Ipad killer Aye ngambek, merajuk stuck di android logo dan tidak mau loading masuk ke menu pada waktu di hidupkan, kenapa, kenapa, kenafa ini padahal tidak diapa apain ???, tidak afdol rasanya jika kita tidak berkenalan dengan bintang tamu kita wew maksudnya spek dari ipad killer tersebut. kita kenalan dulu dengan si Doi. Doi Mempunyai tubuh yang ramping dengan wajah lebar 7 Inchi, Jantung Via Kecepatan 800 Mhz, Memori 256Mb DDR2 Ram, NAND 2GB, Wifi, External SD Card. Ada yang aye suka dengan Doi yang satu ini walaupun jengkel sering di pijit pijit, di obok obok paling cuma hang aza merajuknya tapi ketika diajak main lagi masih mau ber senda gurau xixixixixixi.... ya namanya walaupun barang matek tapi lumayan buat hiburan coy.. 

Sudah lebih dari 3 Hari Si Doi Terkapar tidak bisa diajak komunikasi lagi, kadang hati ini sedih melihatnya apalagi ketika ingat waktu kenangan bersamanya, penuh dengan keindahan dan canda tawa menghias hari hari ( walah ini piye tha rek ) woiii bangun bangun.... ente ganggu bai coy ah... berbekal dengan ilmu kanuragan yang diberikan mbah gerobok ku langlang buwana mencari cara supaya si Doi bisa sembuh Xixiixixxi, Ok cukup intronya kita masuk ke solusi saja yak.

Jadi Solusi ini buat perbaikan Ipad Killer yang mengalami kerusakan stuck di logo android atau setelah anda reset factory setting lalu stuck atau mau upgrade. Caranya adalah sebagai berikut (seperti yang saya lakukan ke Doi) :

1. Cari Dan Download ROM/FIRMWARE UBERDROID WM8650 File Size Ukuran Sekitar 135 MB Atau Clue Tasselhoff atau slatedroid
2. Setelah Dapat Bila Di Kompress, Extract Ke Komputer Atau Bisa Langsung Ke SD Card
3. Trus Cari File Change.Bat, Jalankan File Tersebut Kemudian Pilih Type Sesuai Jenis Ipad Anda
4. Setelah Selesai Kemudian Salin/Copy Semua File Tersebut Ke SD Card
5. Masukkan SD CARD yang berisi ROM/FIRMWARE Tadi Ke Ipad Killer Anda
6. Lalu Lanjut Ke Hidupkan Ipad Trus Sambil Tekan Dan Tahan Tombol Menu (M) atau BACK tergantung modelnya
7. Ikuti Prosesnya tunggu sampai 100% hingga muncul tampilan REMOVE SD CARD
8. Ipad akan reboot otomatis dan voila jika sukses Si DOI tersenyum riang hehehehhee.....

Selamat Mencoba, Semoga berhasil dan ingat resiko dari upgrade/flashing firmware ini dapat mengakibatkan Ipad anda mati total bila ROM yang dipilih tidak sesuai dengan tipe. Saya hanya jawab saja tapi tidak tanggung yak hahahahahahahaha............ ** sorry om nggak bisa kasih gambar atau video tutornya :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Computer / Solusi Perbaikan Ipad Killer Stuck On Android Logo dengan judul Solusi Perbaikan Ipad Killer Stuck On Android Logo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2011/07/solusi-perbaikan-ipad-killer-stuck-on.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -