Futsal For Fun

Futsal For Fun

Futsal, olahraga sepak bola dengan team minimalis ini cukup digemari oleh berbagai kalangan, selain berolahraga futsal juga merupakan permainan yang menyenangkan, tidak makan tempat yang cukup luas dan biasanya cukup dengan 4-5 pemain. karena saking banyaknya penggemar olahraga yang satu ini banyak lapangan lapangan futsal yang penuh dan tentunya harus antri menunggu pemain terdahulu selesai bermain. futsal biasanya dimainkan cukup 1 atau 2 jam saja dengan tarif bervariasi tergantung kondisi lapangan yang ada, semakin wah tentu semakin mahal :), LORSAH FUTSAL (Iklan Mode On) hehehe... merupakan tipe lapangan futsal standar, cukup untuk sekadar bermain futsal dan have fun bareng teman - teman.

Bagi Futsal Ers yang mencari lapangan futsal untuk daerah palembang dan sekitarnya, 

Silahkan kontak kami :

Reservasi Dan Booking

Kontak Kami Disini

Lorsah Futsal In Preview







Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Booking / Futsal / futsal murah meriah / Indoor / Lapangan Futsal / Lokak / Lorsah / Main Futsal / Outdoor / Reservasi / Sepak Bola Futsal / tim futsal dengan judul Futsal For Fun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2011/08/futsal-for-fun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "Futsal For Fun"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend