Watchout Iklan Jebakan Betmen

Watchout Iklan Jebakan Betmen

Watchout Iklan Jebakan BetmenPernahkan anda menerima sms dengan isi sebagai berikut :

“intip bentar aja,pasti ketagihan!”

http://mncvas.com/pulsa-tsel

Dari berbagai sumber yang saya dapat, sms yang saya kira mms tersebut rupanya merupakan content yang secara tidak langsung akan memotong pulsa pemakai kartu telkomsel secara otomatis, dilihat dari bentuknya bukan merupakan sms biasa karena tidak ada nomor pengirim.. wah wah saya sudah berburuk sangka dengan sobat mengenai sms yang saya kira sms ini karena saya kira sobat saya tersebut telah membalas mms yang saya kirim heuhuheuhuehuhe..., pardonez moi sobat :). Sms yang berbentuk wap content tersebut datang dari 9388 bila diakses melalui wap site tersebut.

Penasaran saya buka wap site tersebut menggunakkan koneksi internet lain selain telkomsel, rupanya situs tersebut hanya mau dibuka bagi pengguna internet dengan sambungan telkomsel saja, dilain koneksi tersebut akan ada informasi sebagai berikut :

Maaf, Anda tidak dapat mengakses layanan ini, silakan mencoba kembali beberapa saat lagi atau gunakan APN Telkomsel dalam settingan handset Anda

APN : telkomsel
Proxy : 10.1.89.130
Port : 8000
Username : wap
Password : wap123

Dengan bahasa yang menggiurkan tersebut saya rasa cukup banyak pelanggan yang  terjebak dalam permainan kata kata tersebut, jadi untuk amannya... abaikan sms yang tidak anda kenal apalagi memakai kata kata yang secara tidak langsung akan menjebak kantong anda :), namun kalau sms dari orang yang kita kenal harus dibalas dunk, siapa tahu ada rezeki atau keberuntungan anda disana wkwkwkwkwkw.... be wise person much better than richness, so be it. We are born without nothing and die without nothing also :)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Others / Watchout Iklan Jebakan Betmen dengan judul Watchout Iklan Jebakan Betmen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2011/08/watchout-iklan-jebakan-betmen.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -