OBAT NYAMUK SAKTI MANDRAGUNA KAP KELAM

OBAT NYAMUK SAKTI MANDRAGUNA KAP KELAM



Nyamuk siapa yang tidak tahu akan hewan penghisap darah ini mulai dari anak anak sampai orang dewasa pasti tahu mahluk ini dan tidak luput dari sedotannya, sudah dari zaman dahulu kalau nyamuk merupakan salah satu musuh manusia karena gigitan dari hewan ini cukup mengganggu, mulai dari gatal, bentol bentol, gangguan tidur hingga yang cukup parah yaitu bisa membawa kematian untuk nyamuk jenis tertentu seperti nyamuk aedes aegepti ( nyamuk demam berdarah ), nyamuk malaria.

Bercerita tentang nyamuk saya teringat akan penuturan dari salah satu teman yang pada waktu itu membeberkan perburuannya terhadap nyamuk cerita itu bermula sebagai berikut, teman kita ini berada di sebuah desa di kota palembang, sudah menjadi tradisi pada waktu itu ada semacam kalangan ( Pasar Jual Beli ) untuk saat saat tertentu jadi para pedagang berpindah pindah dari desa satu ke desa lainnya.


Dia mengatakan pada saat itu ada pedagang dari kota yang menawarkan obat nyamuk namun cara penawarannya sangat tidak lazim sekali yaitu dia menjual selembar kertas dilipat menjadi beberapa bagian dan disarankan jangan langsung dibuka di lapak tersebut karena khasiatnya tidak akan ampuh dalam memberantas nyamuk, kertas ajaib ini dijual sekita seribu rupiah, waktu itu jumlah uang tersebut cukup besar. pedagang tersebut dengan bangganya mengatakan kalau kertas tersebut ampuh untuk mengusir nyamuk. Tidak perlu menunggu waktu lama banyak orang desa termasuk teman kita ini berbondong bondong membeli kertas ajaib tersebut.

Alhasil kertas ajaib pedagang tersebut laris manis dan di akhir kata sebelum lapaknya ditutup dia wanti wanti agar kertas tersebut harap di simpan dan jangan langsung dibuka. Setelah pedagang tersebut menghilang dan orang orang di desa itu kembali kerumah masing masing, teman kita inipun heran dan penasaran apa isi dalam kertas yang dibelinya itu, dengan hati hati dia buka lipatan kertas yang katanya sangat ampuh mengusir nyamuk, setelah selesai dibuka dia hanya menemukan tulisan KAP KELAM di kertas tersebut sama seperti orang orang desa lainnya. Setelah ditelaah dan dipikir pikir apa maksud dari tulisan tersebut teman kita ini geram, malu sekaligus tertawa kecil rupanya maksud tulisan KAP KELAM  adalah KELAMBU
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Anti Nyamuk / Kap Kelam / Kelakar Betok / Kelambu / Obat Nyamuk / raket nyamuk dengan judul OBAT NYAMUK SAKTI MANDRAGUNA KAP KELAM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2013/08/obat-nyamuk-sakti-mandraguna-kap-kelam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "OBAT NYAMUK SAKTI MANDRAGUNA KAP KELAM"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend