DIY Menambahkan Lampu High Power LED Ke Speaker Kaleng

DIY Menambahkan Lampu High Power LED Ke Speaker Kaleng


Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Sobat Blogger Dan Pembaca Setanah Air Serta Luar Angkamsa Bila Ada. Sudah lama nggak update blog karena kesibukan kegiatan offline dan belum ada bahan yang mau dibagi kepada sobat semua. Sobat mungkin sudah pada tahu dan sudah punya speaker kaleng yang bisa memutar file file lagu mp3, radio melalui media memori SD card maupun flashdisk kalau selama ini  monoton hanya untuk mendengar radio dan musik, maka kali ini saya mengajak sobat untuk memodifikasi sedikit speaker kaleng yang sobat punya dengan menambahkan lampu led jenis HPL ( High Power Led ) yaitu jenis led dengan kualitas daya besar dan cahaya yang nyaris menyilaukan.


Biasanya jenis led ini banyak dipasaran dengan ukuran watt seperti led 1 watt sampai puluhan watt dijual dengan atau tanpa heatshink ( Pendingin ) tambahan dengan harga bervariasi antara Rp.5.000 sampai Puluhan Ribu, untuk percobaan kali ini saya kebetulan menemukan high power led dengan daya 3 watt plus heatshink ( kata penjualnya ) warna putih. Pertama saya test dengan baterai handphone 3,7 volt wow ternyata sinarnya sangat terang dan bisa dijadikan lampu emergency bila ditambahkan heatshink tambahan karena dengan pendingin bawaan led tersebut tidak bertahan panas lebih lama wah kita jadi melantur sodara sodara :)

Nah ada apa ini waduh sodara sodara ane minta maaf dahulu bos sudah memanggil nyuruh beli nasi bungkus nanti kita akan sambung pada lain kesempatan :)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Baterai Handphone / Bohlam 1 Watt / Cara / DIY / High Power Led / Lampu Led / Lampu Tidur / Modifikasi / Petunjuk / Speaker Kaleng dengan judul DIY Menambahkan Lampu High Power LED Ke Speaker Kaleng. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2013/12/diy-menambahkan-lampu-high-power-led-ke.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "DIY Menambahkan Lampu High Power LED Ke Speaker Kaleng"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend