Goodbye Grandma We'll gonna miss you

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un hanya itu yang bisa ku ucapkan ketika mendengar berita meninggal dunia nya nenek/mak kami tercinta Hj. Maimunah binti fulan pada usia ke titik tahun di daerah penghasil batubara di Sumatera Selatan pagi tadi tanggal 21 Juli 2011, kaget, sedih bercampur aduk karena tidak menyangka kematian yang tiba - tiba. Mak begitu kami memanggilnya bukan dengan panggilan nenek ini buat saya adalah sosok yang sukar digambarkan dengan kata-kata walaupun sudah lamur namun masih kuat dan raut wajahnya masih terlihat cantik.

Ada satu hal yang tidak bisa kulupakan dengan Mak, walaupun aku bukan cucu kesayangannya namun sesekali beliau suka juga mengajakku hanya sekedar berkeliling waktu kecil. Aku masih ingat waktu kecil dulu bunda menyuruhku untuk mencabut gigiku waktu itu aku tidak mau karena pasti sakit rasanya malah disuruh cabut 3 buah xixixixixixi....... nego alot akhirnya deal cabut 1 aza :). Kuingat waktu itu Mak yang mengantarku ke klinik untuk cabut gigi bukan dengan bunda, eng ing eng jadilah kami berdua berangkat, dalam perjalanan aku memohon ke beliau(mak) agar nanti bilang ke dokternya hanya cabut 1 buah gigi saja tidak lebih, pada waktu itu beliau mengiyakan. Namun malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih. bukan satu yang dicabut tapi 3 buah, tak terbayang rasa sakit nya pada waktu itu aku hanya bisa pasrah namun kesel, dongkol bergemuruh dalam hati...ah kenangan waktu kecil dulu..............................

Selamat tinggal Nenek/Mak Kami Tercinta Hj. Maimunah Binti Fulan, kami pasti akan merindukanmu. Semoga Allah memberikan tempat yang layak disisiNYA, dilapangkan dan diterangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya dan di ampuni segala dosanya dari Akil Balik Hingga Sekarang... Amin Ya Rabbal Alamin.. Maafkan kami Mak bila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja.... Biarlah postingan ini tetap abadi agar kami bisa mengenangmu selalu............. Dari Cucu yang menyayangimu, 4nt0.

IN MEMORIAM IMAGES - REST IN PEACE,


Lokasi : Mak/Nenek ( Lingkaran Pink ) Dekat Laut Merah ( Red SEA )
 
PEMBARINGAN TERAKHIR



 
Lokasi : Muara Enim - Sumatera Selatan

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Others dengan judul Goodbye Grandma We'll gonna miss you. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2011/07/goodbye-grandma-well-gonna-miss-you.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "Goodbye Grandma We'll gonna miss you"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend