Tumbuhan Sarang Semut

Sarang Semut (myrmecodia jack) merupakan ramuan tradissional yang berasal dari Irian Jaya, terbuat dari tumbuhan epifit sarang semut yang menempel di pohon-pohon besar yang batang bagian bawahnya menggelembung berisi rongga yang banyak dimanfaatkan sebagai juga tempat semut bersarang oleh semut jenis tertentu.

Sarang semut merupakan salah satu tumbuhan epifit dari hydnophytinae (Rubiaceae) yang dapat berasosiasi dengan semut dan dikatakan bersifat epifit karena tumbuhan ini menempel pada tumbuhan lain tetapi tidak hidup secara parasit pada inangnya sehingga hanya sebagai tempat menempel saja.

Secara Tradisional Tanaman Ini Bisa Membantu Proses Penyembuhan :

1. Berbagai jenis kanker dan tumor seperti kanker otak, hidung, payudara, lever, paru-paru, usus, rahim, kulit, prostate, kanker darah, dan lain-lain.
2. Penyakit ganguan jantung.
3. Stroke ringan dan berat.
4. Menghilangkan benjolan-benjolan pada payudara.
5. TBC / Paru-paru.
6. Ganguan ginjal dan prostate.
7. Alergi hidung, bersin-bersin dipagi hari dan juga mimisan.
8. Sakit maag dan mual-mual.
9. Ambeien (wasir) baru maupun lama.
10. Migraen (sakit kepala sebelah).
11. Reumatik.
12. Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu (Asi).
13. Melancarkan peredaran darah, pegal linu dan nyeri otot.
14. Memperbaiki dan meningkatkan Stamina tubuh.
15. Meningkatkan vitalitas.
16. Lupus

Buat Rekan-rekan yang membutuhkan Tanaman Sarang Semut ( Papua ) Dalam Bentuk Irisan, Serbuk Dan Paket Untuk 1 Bulan Dosis 2x Minum Dalam Toples, 1 KG, 1/2 KG atau 1/4 Kg, Bisa Menghubungi Fulan

*** Tambahan : Ampas Tumbuhan Sarang Semut Yang Sudah Direbus, Secara Tradisional Dapat Juga Meng Kinclongkan Wajah, Nggak Percaya ????, Silakan Di Coba..

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berantas / Health / Pengobatan / Penyakit / Sarang / Segala / Semut / Tradisional / Tumbuhan dengan judul Tumbuhan Sarang Semut. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2008/04/tumbuhan-sarang-semut.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "Tumbuhan Sarang Semut"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend