Kaset Tape Pita Dalam Kenangan

Kaset Tape Pita Dalam Kenangan




Kaset Tape Pita tidak ada yang tidak mengenalnya, dari kalangan anak anak maupun orang tua pasti tahu apa yang namanya benda ini, Sebelum muncul era musik digital dalam format wav atau mp3, sebenarnya keberadaan kaset sudah lebih dahulu bersaing dengan kaset Compact Disc Audio atau disingkat dengan CD Audio yang diklaim dengan teknologi digital nya dapat memberikan kualitas suara yang bening dan jernih dibanding dengan kaset tape pita yang masih analog.

Memang pada saat itu teknologi digital masih merupakan teknologi baru namun dalam industri dunia audio,CD audio memang terbukti lebih atas keunggulannya dibanding kaset pada waktu itu, tren penggila kaset tape pita masih tetap diminati mengingat perangkat pemutar audio cd waktu itu masih agak langka, kalaupun ada itu harganya cukup menguras kantong alias mahal.

Lantas di jaman sekarang ini yang ratusan kali lebih canggih apakah tren penggila kaset tape pita sudah mulai pudar atau hilang sama sekali apalagi sekarang pemutar musik mp3 portable sangat terjangkau dan handphone murah sekalipun sudah ada fasilitas ini ?, jawabannya belum tentu, memang sekarang agak susah untuk menemukan toko yang menjual kaset tape pita seiring perubahan rontok satu persatu. Pada kenyataannya yang jual kaset tape pita ini masih ada seperti situs ini yang menjual koleksi kaset tape pita nya secara online melayani pembelian satuan ataupun borongan dengan berbagai jenis aliran musik mulai dari pop indonesia, musik rock barat, mandarin, dan lain sebagainya. Jadi dapat disimpulkan bahwa kaset tape pita masih eksis walaupun sudah langka setidaknya untuk tahun tahun kedepan generasi kita masih dapat menemukan barang ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Borongan / daftar / Dagang / Dangdut / Eceran / Grosir / Kaset / Kaset Batak / Koleksi / Lapak / List / Mandarin / mp3 / Pita / Pop Indonesia / Rock Barat / Tape dengan judul Kaset Tape Pita Dalam Kenangan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2013/08/kaset-tape-pita-dalam-kenangan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "Kaset Tape Pita Dalam Kenangan"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend