Jual Pentol Bakso | Nugget Sayur Enak Halal Higienis

Jual Pentol Bakso | Nugget Sayur Enak Halal Higienis


Bakso siapa yang tidak kenal dengan makanan yang enak satu ini tentu pembaca sudah tahu apalagi bagi yang hobi jajanan luar pasti sangat menyukai dan tentuanya hobi makan bakso, namun untuk rasa kadang berbeda beda, ada yang biasa saja, enak bahkan luar biasa.

Bagi anda yang menyukai bakso kami menjual pentol bakso dengan rasa yang enak, higienis dan tanpa bahan pengawet dan pastinya halal dengan isi perbungkus sebanyak 40 buah dengan harga sangat cocok dikantong yaitu Rp.20.000,- saja sangat cocok untuk cemilan atau bagi bunda yang ingin berkreasi dengan sayur atau langsung dimakan, yang jelas pentol bakso kami dibuat sesuai order atau pesanan jadi untuk menjaga kualitas pentol bakso atau nugget sayur itu sendiri dan tidak lama menetap di freezer.


Ok bunda dan agan agan yang minat baik untuk dikonsumsi atau dijual lagi silahkan kontak kami di nomor 0898 8013004

Untuk Nugget Sayur Harga Rp. 10.000,- ( Isi 7 Buah Ukuran Sedang )
 
* Untuk Area Palembang Sekitarnya Gratis Ongkir Dengan Minimal Order 5 Bungkus
** Kami menerima pesanan juga untuk luar kota melalui ekspedisi seperti JNE/TIKI
*** Untuk Reseler/Dropshipper Welcome
**** Untuk Pembelian Banyak Atau Grosir Harga Nego
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bakso Ayam / Bakso Sapi / Jual Nugget Sayur Palembang / Jual Pentol Bakso / Nugget Sayur / Pentol Bakso dengan judul Jual Pentol Bakso | Nugget Sayur Enak Halal Higienis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2017/06/jual-pentol-bakso-nugget-sayur-enak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "Jual Pentol Bakso | Nugget Sayur Enak Halal Higienis"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend