COTANG – Coretan Tangan Bagian I

Akhirnya jadi juga dah buka lapak kecil – kecilan, setelah lapak dinego dan employee ada yang tahan banting, bidang selular sekarang kian menjamur terbukti pemakai selular baik gsm dan cdma semakin banyak tentunya kebutuhan akan pulsa isi ulang semakin banyak dibutuhkan, kalau di ambil beberapa persen saja hasilnya cukup lumayan juga.

Untuk memulai bisnis ini cukup mudah pertamax buat dulu estimasi biaya sewa tempat / listrik / pam, etalase, employee, pulsa dan biaya lainnya, untuk pulsa sendiri bisa memakai DOMPET PULSA untuk XL, MKIOS untuk Simpati dan AS, dan untuk produk yang lainnya bisa menggunakkan Autorefill / Multi Operator, apabila budget lebih bisa pakai SEV untuk produk Indosat, minusnya anda harus menyediakan handphone untuk masing – masing CHIP.

Selain pulsa atau voucher isi ulang, aksesoris bisa juga untuk menambah omzet, untuk pemula saya coba peruntungan main di baterai, charger dan headset saja walapun untuk casing, silicon dan lainnya laku namun perputaran fulus cukup lama so stock sedikit dulu solusinya, hal yang tak kalah pentingnya ialah service, sudah menjadi rahasia umum kalo service merupakan pencetak omzet terbesar dalam bisnis ini, bila service bisa dilakukan sendiri akan sangat bagus sekali profit yang di datangkan dari job yang satu ini apalagi hanya memiliki initial deposit ( Modal ) yang cukup terbatas.

O.iya ada satu lagi, bila modal agak banyak atau perputaran dana sudah mulai lancar, tidak ada salahnya mencoba bermain handphone second, profitnya pun lumayan dari spread harga beli dan harga jual, namun kita harus jeli crosschecking handphone bekas yang dibeli, alih – alih mau untung malah buntung. That’s it. Happy Hunting Fulus :- )
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bagian / Bisnis / Coretan / Cotang / Counter / Dompet Pulsa / Elektrik / Etalase / ISEV / KingPhone Shop / Mkios / Multi / Operator / PAM / PLN / Pulsa / Tangan dengan judul COTANG – Coretan Tangan Bagian I. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2009/05/cotang-coretan-tangan-bagian-i.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "COTANG – Coretan Tangan Bagian I"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend