COTANG – Coretan Tangan Bagian II

Ada seorang rekanan bingung, beliau mempunyai modal cukup besar namun bingung mau di putar di mana, sementara ini hanya di simpan di bank dalam bentuk tabungan, apa yang dilakukan sudah cukup bagus selain saving dapat omzet pula walaupun cukup lumayan hasilnya. Namanya manusia nggak pernah puas :--) so masih mencari kalau ada peluang dgn omzet yang lebih besar.

Peluang yang satu ini juga cukup bagus juga namun modal yang diperlukan cukup besar yaitu leasing tanah, jadi tanah yang dibeli dibuat kavlingan kemudian di kreditkan dengan jangka waktu tertentu katakanlah 3 tahun, rekanan penulis membuktikan bisnis ini sangat profitable, laba yang diraup bisa mencapai 2 sampai 3 kali lipat, katakanlah dengan modal 400 – 500 Juta untuk di belikan tanah dengan luas sekian setelah di kavling kan dan di leasing bisa mencapai 1 s/d 1,5 Milyar lebih ck..ck…ck..

Keuntungan lainnya modal yang ditanam relatif sangat aman, dan bukan tidak mungkin jika kreditor tadi selesai cicilan tanahnya lalu menginginkan mau membangun rumah tentunya bisa menambah omzet lagi, ilustrasi untuk membangun rumah type 45 dengan menggunakkan Batako Plester estimasi biaya yang diperlukan berkisar antara 30 juta – 50 juta dengan DP sekian dan cicilan selama 10 tahun tentu nilai nya membengkak, sekali gebuk 2 lalat :--)

Minusnya Cuma waktu yang cukup lama untuk menikmati manisnya profit secara keseluruhan namun bila sudah jalan hasilnya akan sangat ruarrr biasaa, finally bas wi rekan tadi nggak bingung lagi tinggal kolaborasi dan masalah pun beres res res :--)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Coretan / Cotang / Investasi / Kavling / Modal / Omzet / Rumah / Tangan / Tipe 36 / Tipe 45 dengan judul COTANG – Coretan Tangan Bagian II. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2009/06/cotang-coretan-tangan-bagian-ii.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "COTANG – Coretan Tangan Bagian II"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend