Membuat Mesin Air Hexagonal Murah Meriah

Membuat Mesin Air Hexagonal Murah Meriah

Air Hexagonal adalah air yang terdiri dari 6 molekul H2O dan berbentuk segi enam.

Mengapa tubuh kita memerlukan Air Hexagonal ?

Cairan tubuh manusia pada awalnya berbentuk hexagonal, tetapi karena polusi, makanan, minuman, alat electronic membuat terjadi pengurangan cairan hexagonal dalam tubuh sehingga timbul berbagai penyakit.


Dengan ukuran cluster air terkecil dan paling stabil, memudahkan air hexagonal menembus sel-sel tubuh secara terus menerus dengan cepat, menyuplai oksigen kedalam sel, meningkatkan metabolisme sel, menghasilkan energi yang banyak untuk sel, menetralisir asam buangan dan toksin dari tubuh dengan sempurna.

Dari penjelasan diatas saya berpikir kenapa tidak membuat sendiri mesin pengubah air biasa / pam menjadi air ber oksigen hexagonal, caranya bak penampungan air pam saya tambahkan power head ukuran sedang ( pompa penghasil gelembung udara ) yang pemakaiannya di gandengkan dengan filter akuarium dihidupkan terus semakin lama semakin baik, air tersebut akan mengandung oksigen terlarut cukup tinggi dan sekaligus untuk mempercepat penguapan klorin, nah jadi dech air ber oksigen tinggi hexagonal siap saji, silahkan dicoba.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Air / Cara / Cotang / Hexagonal / Membuat / Meriah / Mesin / Murah dengan judul Membuat Mesin Air Hexagonal Murah Meriah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2009/12/membuat-mesin-air-hexagonal-murah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "Membuat Mesin Air Hexagonal Murah Meriah"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend