HAPPY NEW YEAR 2010 – Selamat Tinggal Tahun 2009

Tahun 2009 telah berlalu dan kini kita telah memasuki tahun 2010 dimana tahun terdahulu telah banyak kejadian dan peristiwa yang terjadi semua itu menjadi pengalaman dan pembelajaran untuk lebih baik lagi di tahun mendatang

Wafatnya Gus Dur dan Frans Seda tokoh negarawan membuat kita mengheningkan cipta untuk mengenang jasa – jasa beliau dalam ikut berpartisipasi membangun negeri ini. Banyak kejadian yang sedih maupun senang di tahun sebelumnya termasuk kasus hukum Prita Mulyasari dan Anggodo Widjojo yang menyita perhatian publik dan menjadi berita hot di tahun 2009.

Tak lupa blog ini pun sudah tambah umur satu tahun walapun sempat vakum karena waktu yang tersita di dunia nyata lebih banyak sehingga blog ini harus mengalah untuk dibelai. Selamat tinggal tahun 2009 dan selamat datang tahun 2010 semoga segala kebaikan akan datang di tahun ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cotang dengan judul HAPPY NEW YEAR 2010 – Selamat Tinggal Tahun 2009. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2010/01/happy-new-year-2010-selamat-tinggal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "HAPPY NEW YEAR 2010 – Selamat Tinggal Tahun 2009"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend