BAMBU PETHOK IN STORY


Akhirnya kesampaian juga buat update blog, sebelumnya ane mengucapkan selamat menjalankan ibadah shaum 1431 H bagi yang menjalankan, mohon maaf lahir dan bathin.

Kembali ke judul postingan ane sebenarnya kurang begitu memahami mengenai fenomena barang – barang yang di cari orang apalagi sampai menyinggung hal – hal yang berbau mistis, namun karena ada beberapa rekan yang nampaknya sangat antusias sekali menjalankan bisnis benda benda tersebut tidak salah kalau di ulas sedikit walapun mungkin tidak terlalu detail ceritanya.

Bambu Pethok atau dikenal juga dengan bambu bertemu buku / bertemu ruas adalah bambu yang berbentuk unik yang terbentuk secara alami karena bentuknya lain daripada bentuk bambu – bambu lainnya. Bagi sebagian orang yang menjalankan bisnis benda – benda yang unik bambu pethok di yakini bisa untuk tahan panas, tahan api dan dipakai untuk bisnis walet. Itupun terbagi menjadi dua lagi ada bambu pethok yang alami dan bambu pethok yang mempunyai khodam ( penunggu ).

Gilanya bambu pethok ini bisa dihargai sangat tinggi, untuk yang natural saja harganya bisa mencapai ratusan juta dan yang mempunyai khodam bisa ember an ( busyet.....set ), maka dari itu banyak orang yang mencari akal dengan memanipulasi bambu tersebut dengan berbagai macam cara seperti disambung, dilem bahkan di bubut menyerupai aslinya karena bambu pethok ini sendiri agak langka maka dari itu untuk bisnis jual beli bambu pethok ini pun rawan tipu muslihat kalau tidak benar benar jeli, ane saja sudah menjumpai 2 buah bambu pethok yang sambungan alias palsu ( sambungan dengan cara di lem, di paku ), biasanya sebelum ditawarkan barang tersebut direbus dulu dengan air mendidih agak lama dan direndam dengan air cuka untuk memastikan bambu tersebut benar – benar asli tanpa rekayasa. Dibawah ini ane upload gambar bambu pethok yang menurut pemiliknya sudah ditawar orang seharga 85 Juta rupiah namun belum dilepas asli dapat dari hutan dan ada khadamnya ( klo punya saya nggak nolak ditawar segitu hehehe ), walaupun hasil jepretan fotonya nggak sebagus hasil jepretan CANON EOS 1100D KIT namun lumayan cukup tajam

Gambar Bambu Pethok ( Bambu Petok )















Gambar Batu Dalamnya ada Isi Keris Semar Mesem :)















Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bambu Pethok / Canon EOS 1100D Kit / Canon SLR Digital Camera / FreeStuff / Pring Pethuk dengan judul BAMBU PETHOK IN STORY. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2010/08/bambu-pethok-in-story.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "BAMBU PETHOK IN STORY"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend