Baiti Jannati Rumahku Surgaku | Tips Beli Rumah Tanpa Modal

Beli Rumah Tanpa Modal


Hai sobat blogger sudah lama tidak bersua, karena kesibukan jadi jarang update status eit.. ngeblog maksudnya hhhh., Judul tulisan saya kali ini adalah mengenai bagaimana membeli properti tanpa modal, tanpa modal disini saya garis bawahi bukan tidak tanpa duit atau tenaga namun dengan strategi yang masuk akal agar pengeluaran bisa ditekan serendah mungkin, kalau bisa rumah dapat duit dapat.

Sobat Blogger siapa didunia ini tidak mau memenuhi kebutuhan satu ini yang  termasuk papan dalam istilah ekonomi selain sandang pangan apalagi untuk yang sudah berkeluarga akan sangat senang sekali bila sudah memiliki rumah tha.

Langsung ke pokok tipsnya aja sobat, untuk mendapatkan rumah tanpa modal bisa dibilang gampang bisa juga susah tergantung dari jodoh dan seberapa besar giat usaha kita mencari listing target rumah yang diinginkan. Tip dari kami carilah rumah yang sudah ada cash flow dalam artian bisa berupa bedeng atau kos kosan atau bisa juga rumah hunian biasa yang bisa diubah menjadi usaha kos kosan atau usaha lainnya misal yang ada tambak atau kolamnya yang penting bisa menghasilkan uang untuk menutupi pengeluaran nantinya.

Jadi intinya jika sudah dapat rumah sesuai syarat diatas sekarang tinggal menghubungi pemilik rumah, oh. Ya usahakan rumah yang mau beli legalitas suratnya sudah SHM karena ini nantinya perlu untuk pengajuan bank, jadi rumah tersebut akan dibayar tunai oleh bank ke pemilik dan anda bisa membelinya secara kredit. Sekarang pertanyaannya bagaimana dengan DP dan angsuran yang kita bayarkan?, Jawabnya anda bisa patungan untuk DP atau minta bank bayar cicil secara bertahap, selanjutnya untuk membayar cicilan bank tiap bulan bisa kita dapatkan dari biaya sewa atau usaha tambak kita nantinya. Nanti di post selanjutnya akan kita kupas tuntas insallah. Berikut link contoh rumah yang mau dijual bisa anda lihat di link yang akan saya berikan dibawah : target rumah legalitas sudah SHM, ukuran bangunan luas, ada tambak/kolam untuk usaha budidaya ikan plus rumah sewa terletak di area rumah, jadi beli rumah dapat rumah :)

Silakan Klik Link Berikut : https://youtu.be/R99K5pEmdxY
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Beli / Jual / Palembang / Properti / Rumah dengan judul Baiti Jannati Rumahku Surgaku | Tips Beli Rumah Tanpa Modal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2019/10/baiti-jannati-rumahku-surgaku-tips-beli.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "Baiti Jannati Rumahku Surgaku | Tips Beli Rumah Tanpa Modal"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend