Sabun Black Walet Propolis Dan Covid 19

Sabun Black Walet Propolis Dan Covid 19

Sejak Menyebarnya virus Corona atau Covid 19 membuat kita prihatin dengan dampak yang diakibatkan virus tersebut entah musibah ini cobaan bagi kita untuk introspeksi diri, yang jelas tuhan tidak akan menguji umatnya apabila tidak mampu. kita diberi akal untuk berfikir bagaimana menangkal virus tersebut dengan berbagai macam cara, lockdown, isolasi dan stay at home untuk minimalisir penyebaran virus tersebut.

Lantas sekarang apa hubungan sabun black propolis dan Covid 19 sesuai judul diatas, postingan ini dibuat penulis bukan bermaksud sotoy atau apalah gitu, yang jelas propolis yang terkandung di sabun tersebut bisa dijadikan sebagai hand sanitizer, pasta gigi setidaknya walau tidak mengobati toh mencegah lebih baik, kita tidak pernah tau keajaiban bisa saja terjadi melalui perantara apa saja bila Tuhan berkehendak.

Sekali lagi postingan ini dibuat bukan untuk mencari keuntungan dari musibah yang melanda kita secara global namun lebih kepada sharing atau berbagi informasi, setidaknya kita sudah berusaha dan tidak tinggal diam pasrah antisipasi virus Covid 19 ini. pencegahan lainnya bisa juga dengan minum air hangat dicampur garam sedikit.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori black walet / Corona / Covid 19 / propolis dengan judul Sabun Black Walet Propolis Dan Covid 19. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2020/03/sabun-black-walet-propolis-dan-covid-19.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "Sabun Black Walet Propolis Dan Covid 19"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend