Obat Eksim Tradisional Ala Paman

Obat Eksim Tradisional Ala Paman

Eksim merupakan penyakit kulit yang ditandai dengan rasa gatal yang sangat, merah ,kulit menjadi kering, dan bengkak. Kadang-kadang terdapat cairan yang berasal dari bercak yang melepuh. Cairan yang keluar dan kemudian menjadi kering akan membentuk kerak atau keropeng. Dampak penyakit ini walaupun tidak berbahaya seperti penyakit berat seperti diabetes dan solusinya diabetes namun cukup lumayan mengganggu. sukurlah saya sendiri belum pernah mengalami penyakit ini dan mudah - mudahan jangan sampai terkena. kroni - kroni dari penyakit eksim adalah panu, kadas dan kurap karena sama - sama menyebabkan gatal dan mempunyai rasa ingin di garuk.
Untuk pengobatan penyakit ini termasuk gampang - gampang susah karena kalau tidak betul - betul tahu dosis obatnya jangankan kesembuhan yang didapat eksim bisa lebih tambah parah lagi dan susah untuk di obati. Beruntunglah saya mendapatkan paman yang sedikit tahu akan ilmu pengobatan tradisional jadi bisa saya sharing ke pembaca blog ini yang kebetulan mungkin sedang terkena penyakit eksim atau mungkin kerabatnya. mungkin dengan pengobatan tradisional ini bisa membantu meringankan beban penyakit eksim anda atau malah bisa sembuh. baik tanpa basah dan basi lagi berikut saya sharing pengobatan tradisional penyakit eksim ala paman saya.

Bahan - bahan :

- Kunyit ( Secukupnya )

- Brotowali ( Secukupnya )

- Belerang ( Secukupnya )

Cara Meracik :

Parut kunyit dan brotowali sampai halus serta tumbuk ( hancurkan ) belerang sampai halus, lalu ketiga bahan tadi dicampur dan di oleskan tempat dimana eksim anda berada secukupnya saja karena kunyit, brotowali berasa pahit dan belerang berasa panas mungkin pada waktu anda oles agak sedikit nyeri namun dibiarkan saja rasa tersebut, sisa campuran ketiga bahan tadi disimpan dan dioleskan lagi sampai eksim anda sembuh. tak ada gading yang  tak retak kita hanya berusaha dan mencoba namun kesembuhan hanyalah milik tuhan, jadi jangan pernah berhenti untuk mengobati penyakit plus berdoa.

English Version : Here
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Eczema / Eksim / Health / Medicine / Obat / Others / Terapi Air / Terapi Kesehatan / Terapi Listrik / Therapy / Traditional dengan judul Obat Eksim Tradisional Ala Paman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://darmin-redclaw.blogspot.com/2010/03/obat-eksim-tradisional-ala-paman.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ihsan -

Belum ada komentar untuk "Obat Eksim Tradisional Ala Paman"

Post a Comment

Thank You For Visiting The Blog, Please Comment Wisely And Match With The Article Post :), No Spam, No Sara, No Bullshit, No Porn And It's Friend